Inilah Jamur-Jamur Terindah di Dunia


Jamur Merupakan suatu makhluk hidup yang dimana memiliki bentuk dan berbagai manfaat juga.Disisi lain Jamur juga ada yang sangat beracun yang sangat mengancam manusia untuk menyentuhnya apalagi memakannya.

Tapi Tenang dulu, kali ini yang dibahas yaitu Jamur-jamur yang terindah dan enak dipandang mata yang ada di dunia ini.Berikut ini Jamur-Jamur Terindah yang ada di Dunia :


Jamur-Jamur Terindah yang pertama yaitu Mlechnik blue (Lactarius indigo). Jamur ini tumbuh di Timur Bagian Amerika Utara,Asia Timur,dan Amerika


 Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Panellyus form Panellus stipticus.Tumbuh di Daerah Asia,Australia,Eropa,Amerika Utara


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Drozhalka orange (Tremella mesenterica).Sering Tumbuh di Pohon yang sudah mati.Jamur ini dapat ditemukan di Asia,Afrika,Australia,Eropa, Amerika Utara dan Selatan


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Rodotus (Rhodotus palmatus).Jamur ini dapat ditemukan di Timur Bagian Amerika Utara,Afrika Utara,Asia dan Eropa


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Klavariya pale brown (Clavaria zollingeri). 


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Zvezdovik sac (Geastrum saccatum). Jamur ini tumbuh di Amerika Utara dan Eropa di Pohon yang sudah membusuk


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Polypore flake (Polyporus squamosus).Jamur ini Tumbuh di Daerah Amerika Utara,Asia,eropa,Australia.


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Aseroe rubra.Jamur ini memiliki bentuk menyerupai BintangLaut


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Coral fungus (Clavulinopsis corallinorosacea).Dipanggi dengan sebutan Jamur koral karena bentuknya menyerupai koral dengan warna orange cerah.


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Brown Puffball (Lycoperdon umbrinum).Jamur ini Tumbuh di China,Eropa,dan Amerika Utara.


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Tsezarsky mushroom (Amanita caesarea).Jamur ini tumbuh di daerah Eropa Dan Amerika Utara.


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Mycena interrupta.Jamur ini tumbuh di daerah Australia, New Zealand, Chile and New Caledonia.


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Ksantor elegant (Xanthoria elegans). Jamur ini tumbuh di batu, sering di dekat tempat bertenggernya burung atau di bulu tikus.


Jamur-Jamur Terindah Selanjutnya yaitu Morel conical (Morchella conica).Sangat dihargai untuk makanan, terutama dalam masakan Perancis.


Jamur-Jamur Terindah yang terakhir yaitu Amanita muscaria (Amanita muscaria).Meskipun Jamur ini terlihat indah, tapinyatanya jamur ini Beracun.Tumbuh di belahan bumi utara, tetapi juga diperkenalkan di negara-negara belahan bumi selatan

Share on Google Plus

About Unknown

Hanyalah Seorang Manusia Biasa yang tidak lepas dari Kesalahan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar