Paha Kalkun Barbeque Porsi Besar di Bandung


Wajib coba nih kalkun di Daerah Bandung, ini ulasannya >>>. Menyantap satu paha ayam mungkin terasa kurang. Apalagi untuk ukuran ayam negeri atau ayam kampung yang kecil.

Tapi jangan kaget, jika Anda berkesempatan menyambangi warung tenda Master Kalkun di Jalan Cihampelas dan memesan kalkun barbeque. Di depan meja Anda akan disajikan satu porsi paha kalkun yang cukup besar.

Cara makannya tidak perlu bingung, pegang ujung paha, dan hap! Paha ayam pun bisa dilahap. Tapi kalau tak mau mulut belepotan saus barbeque. Master Kalkun menyediakan garpu untuk memotong daging kalkun.

Meskipun tanpa pisau, daging kalkun yang diolah di dapur master sangat empuk.

"Satu ekor diproses minimal 3,5 jam. Cuci bersih, kemudian dimarinate pake bumbu dasar lalu di oven," ujar Fajar sang pemilik Master Kalkun kepada detikbandung.

Selain kalkun barbeque, steak kalkun juga tak kalah lezat. Pengunjung bisa memilih variasi saus yang lain, seperti blackpepper yang memiliki cita rasa sedikit pedas. Sementara untuk minuman, segelas green tea dan thai tea bisa memanjakkan tenggorokan Anda setelah menyantap kalkun

Setiap menu Master Kalkun dibanderol mulai Rp 22 ribu hingga Rp 30 ribu. Penasaran? Bisa datang saat malam hari ke Jalan Cihampelas bawah.




Sumber : Detik
Share on Google Plus

About Unknown

Hanyalah Seorang Manusia Biasa yang tidak lepas dari Kesalahan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar