Inilah Kepribadian seseorang dari cara tertawanya

Tertawa merupakan hal yang dilakukan semua seorang jika seorang melihat hal yang dianggap lucu dan membuat mereka terhibur dan merupakan sebuah reflek yang dilakukan oleh manusia itu sendiri


Gestur seseorang bisa menentukan bagaimana kepribadian seseorang. Misalnya saja, cara tertawa yang juga menandakan bagaimana karakter orang tersebut sebenarnya. Jika kamu ingin tahu karakter si dia, lihat saja cara ketawanya!

1.Tertawa Keras-Keras


Kepribadian Seseorang dari cara tertawanya yang pertama yaitu tertawa keras-keras.Orang ini memiliki kepribadian yang terbuka dan senang menjadi pemimpin, baik dalam kelompok kecil maupun dalam kelompok besar. Jika ada suatu hal atau masalah, Orang ini selalu ingin mengetahui masalah tersebut dan ingin orang-orang mendiskusikannya denganmu. Sayangnya, Orang ini juga sering merasa kesepian sehingga kamu menutupi rasa kesepianmu itu melalui cara tertawa yang keras

2.Tertawa dengan Ditutupi Tangan

Kepribadian Seseorang dari cara tertawanya  yang selanjutnya yaitu dengan menutup tangannya.
Tertawa dengan cara ini menandakan bahwa orang ini merupakan tipe dengan kepribadian berbeda. Di luar,orang ini tampak pemalu dan pendiam. Tapi,Orang seperti ini sebenarnya punya karakter kuat untuk menentukan sesuatu. Orang seperti ini memiliki nilai estetika yang tinggi dan memiliki kepandaian dalam bidang aritmatika. Dan juga elegan serta berpendidikan sehingga banyak orang yang menyukaimu.

3.Tertawa Tanpa Suara

Kepribadian Seseorang dari cara tertawanya selanjutnya yaitu tanpa suara.
Jika anda memiliki khas tertawa tanpa suara, artinya anda memiliki kepribadian yang rendah hati, tidak memiliki argumen sendiri, tidak memiliki sikap yang agresif, serta terlihat lebih dewasa dibandingkan orang dengan cara tertawa yang lain.Orang yang seperti ini  juga pandai dalam menganaisis sesuatu, serta memiliki harga diri yang tinggi. Sayangnya, Orang ini suka memendam sesuatu sehingga bisa tiba-tiba muncul dengan emosi yang meledak-ledak.

4.Tertawa Sambil Menarik Nafas

Kepribadian Seseorang dari cara tertawanya yaitu sambil menarik nafas.
Orang yang suka tertawa sambil menarik nafas berarti memiliki kepribadian yang mudah gugup. Dari luar terlihat seperti orang yang senang mengobrol, punya argumen dan pemikiran sendiri, serta unik. Namun dari dalam,orang ini justru takut dibenci oleh orang lain. Orang yang seperti ini adalah orang yang serius, sering berpura-pura merasa nyaman dengan lingkungan sekitarmu, dan sering gelisah. 

5.Tertawa Sambil Tepuk Tangan

Kepribadian Seseorang dari cara tertawanya yang terakhir yaitu sambil tepuk tangan.
Orang yang suka tertawa sambil tepuk tangan (tanpa sengaja), memiliki kepribadian yang senang menunjukkan sesuatu yang menurutnya menarik serta memiliki semangat yang tinggi untuk melayani. Selain itu, Orang ini juga akan sangat mudah terpengaruh orang lain dan sulit menentukan keputusan sendiri. Oleh karena itu pula banyak orang yang hendak memanfaatkan sikapnya ini.

Jadi kira-kita anda termasuk yang mana? hal ini belom termasuk 100% benar dan anda bisa menilainya sendiri dengan melihat orang yang ada disekitar anda dan coba digolongkan ke dalam hal-hal yang ada diatas

Share on Google Plus

About Unknown

Hanyalah Seorang Manusia Biasa yang tidak lepas dari Kesalahan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar