Ikan Hiu Terbesar di Dunia,Megalodon di Klaim Masih Hidup


Ikan Hiu Megalodon Merupakan spesies Ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan dalam yang jarang naik ke permukaan kecuali untuk mencari mangsa.
Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih. ia adalah Raja lautan pada zaman purba

Dilansir dari Liputan6 dikatakan bahwa  Megalodon spesies hiu raksasa yang disebut-sebut telah punah diperkirakan masih hidup.Hal ini dikarenakan banyaknya rekaman video yang mengklaim penampakan hewan raksasa tersebut.
Salah satunya adalah rekaman terbaru yang diambil pada tahun 2015 dari Palung Mariana, palung terdalam di dunia. Robot pembawa kamera yang ditenggelamkan di laut memperlihatkan makhluk raksasa tersebut.

Sumber lainnya Mengatakan Bahwa Beberapa orang juga pernah melihat penampakan dari Hiu Megalodon, Seperti yang dapat dilihat dari Video dibawah ini

Share on Google Plus

About Unknown

Hanyalah Seorang Manusia Biasa yang tidak lepas dari Kesalahan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar