Tahukah Kamu Apa yang Terjadi Saat Kuda Melihat Satu Sama Lainnya?



Sama seperti manusia, kuda membaca wajah satu sama lain. Tapi, tidak seperti kita, mereka mendapatkan informasi penting dengan cara khusus memeriksa telinga kuda lainnya, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Agustus.

Tampaknya bahwa ketika kuda tertarik pada sesuatu, hal itu nampak seperti sedang menusuk telinganya dan memutar telinganya ke arah apa pun yang telah menarik perhatiannya. 

Ketika telinga kuda ke bawah, artinya dia sedang dalam suasana santai, tetapi ketika telinganya  disematkan kembali, berarti kuda itu sedang mengekspresikan kemarahannya.

Gerakan seperti itu sangat penting bahwa, jika telinga ditutup-tutupi atau disembunyikannya, kuda lain berpikir untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh kuda itu

Gerakan-gerakan telinga seperti itu pada dasarnya untuk berbagi pikiran mereka dari Kuda yang satu ke Kuda yang lainnya dan bisa dikatakan itulah cara mereka berkomunikasi

Temuan ini berasal dari Universitas Sussex, peneliti yang mempelajari apa yang membuat kuda memperhatikan kuda lain yang ada di sekitarnya.

Seperti yang dikutip dari Dailymail , Seorang peneliti, Jennifer Wathan, yang dimana merupakan seorang mahasiswa PhD mengatakan bahwa gerakan telinga dari kucing dan Anjing memiliki gerakan yang lebih banyak dari seekor kuda, 

Dia menambahkan bahwa pemahaman yang lebih besar tentang bagaimana kuda berkomunikasi bisa membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.


Share on Google Plus

About Unknown

Hanyalah Seorang Manusia Biasa yang tidak lepas dari Kesalahan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar