Mengapa Ford tidak akan kehilangan Baju yang Membangun Mahal Mobil New Aluminium F-150 Pickup
Mobil menghadapi tantangan regulasi menakutkan: tangguh hukum bahan bakar ekonomi baru yang mengharuskan mereka hampir dua kali lipat rata-rata fleetwide mereka untuk 54,5 mil per galon pada tahun 2025.
Bagaimana mereka akan sampai di sana jika masih kabur. Tweak performa mesin dengan hal-hal seperti turbo-charger, transmisi canggih dan sistem mulai-berhenti mungkin mendapatkan mereka ke Milepost pertama, 34,1 mpg fleetwide pada tahun 2016. Tetapi curam naik ke 54,5 mpg pada tahun 2025 terlihat dapat diatasi tanpa memaksa konsumen menjadi harga tinggi listrik mobil yang mereka tidak inginkan.
Apa sebuah produsen mobil yang harus dilakukan? Jika Anda Ford Motor Co, dan sepertiga dari bisnis berasal dari truk pickup gas-menenggak, Anda merobek formula untuk top seller dan memulai kembali.
Ford merombak total F-150 pickup untuk model tahun 2015, menggantikan panel bodi baja truk dengan aluminium ringan, dan menumpahkan £ 700 dalam proses. Pertanyaan besar - tidak bergerak jarum pada ekonomi bahan bakar? - Tetap tidak terjawab untuk saat ini. Ford belum merilis jarak tempuh EPA-diperkirakan, tapi mengatakan mpg meningkat 5 persen menjadi 20 persen. Hari ini F-150 rata-rata 19 mpg di kota gabungan / jalan raya mengemudi, tetapi di bawah undang-undang baru, perlu untuk mendapatkan 30.2 mpg oleh 2025.Still, itu adalah langkah berani; banyak akan menyebutnya benar-benar berisiko. F-150 adalah Ford mahkota permata, setelah semua, kendaraan terlaris di Amerika, senilai sekitar $ 30 miliar dalam pendapatan dan 40 persen dari laba tahunan Ford. Pria tangguh yang mengharapkan kaleng bir mereka, bukan truk mereka, terbuat dari aluminium waspada. Jadi investor, yang takut margin Ford akan menderita dengan menggantikan aluminium harga yang lebih tinggi untuk relatif murah baja.
Tapi menyelam jauh oleh FORBES ke dalam ekonomi di belakang Ford multi-miliar dolar berjudi menunjukkan kasus bisnis untuk aluminium kurang berisiko daripada kebanyakan orang berpikir. Bahkan, mungkin juga berubah menjadi salah satu langkah paling cerdas dalam sejarah 111 tahun perusahaan, mendirikan struktur biaya baru dan memberikan Ford memimpin besar atas pesaing, yang sebagian besar menonton dari pinggir lapangan.
Ya, biaya aluminium lebih dari baja - setidaknya tiga kali lebih banyak - itulah sebabnya itu biasanya hanya digunakan pada mobil-mobil mahal yang dijual dalam jumlah kecil. Dan itu membutuhkan proses manufaktur yang sama sekali berbeda karena tidak seperti baja, aluminium tubuh tidak dapat dengan mudah dilas. Mereka harus terpaku dan terikat dengan perekat, membutuhkan peralatan baru, proses dan pemasok.
Pergantian pabrik telah menempatkan penyok di keuangan Ford. Perusahaan memperkirakan akan kehilangan 90.000 unit produksi truk tahun ini sementara itu keberanian dan melengkapi kembali F-150 yang pabrik di Dearborn, Mich., Dan Kansas City, Mo Dengan harga transaksi rata-rata sebesar $ 40.000, yang $ 3600000000 pendapatan yang hilang. Efek dari produksi ramp-up cenderung berlama-lama hingga awal 2015, sampai kedua tanaman sepenuhnya beroperasi lagi.
Penglihatan jangka panjang
Pesaing yang menggaruk-garuk kepala seakan bingung, bertanya-tanya mengapa Ford akan memilih seperti sebuah solusi yang mahal untuk tantangan peraturan baru. "Saya tidak pernah mendengar siapa pun meminta truk aluminium," kata Bob Hegbloom, presiden Ram Trucks, sebuah unit dari Fiat Chrysler Mobil. The Ram 1500 EcoDiesel, diperkenalkan awal tahun ini, adalah jarak tempuh juara bertahan di 28 mpg jalan raya, 23 mpg di kota gabungan / jalan raya mengemudi.
Sumber : Forbes
0 komentar:
Posting Komentar