Film Terbaru dari James Bond Akan Rilis Tahun 2015


Siapa yang tidak kenal dengan film 007? film ini sudah ada lama sekali yang menghiasi dunia  perfilman.Film ini sejak 1964 yang dimulai dengan judul Goldfinger.Film ini terkenal oleh karakter utamanya yang bernama james bond.Film ini juga terkenal akan kecanggihan teknologinya,Mobilnya, dan juga pemeran wanitanya yang disebut Bond Girl.

Baru-baru ini Sam Mendes mengumumkan judul film itu dalam peluncuran di studio Pinewood di Buckhinghamsire, tempat pengambilan foto resmi hari Senin mendatang.

Di Film ini sendiri akan diperankan kembali oleh Daniel Craig yang kembali beraksi sebagai James Bond.Daniel Craig sendiri dinilai sukses memerankan james bond sejak debut pertamanya di Film 007 dan ini merupakan yang keempat kalinya.


Dalam film ini dikatakan bahwa akan menggunakan mobil Aston Martin DB10 yang peluncuran resminya berbarengan pengumuman keluarnya film 007 ini pada 23 Oktober 2015.

Jadi jangan lewatkan Film ini pada 2015 nanti ya! diperkirakan Film ini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 6 November 2015 atau seminggu setelahnya.
(/BBC)
Share on Google Plus

About Unknown

Hanyalah Seorang Manusia Biasa yang tidak lepas dari Kesalahan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar